Mursyidah SAg

Mursyidah, S.Ag. Lahir di Kepala Hilalang 19 Juni 1968. Menempuh jenjang pendidikan dasar (SD) di Kepala Hilalang tamat tahun 1981. Melanjutkan ke MTsN Kepala H...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pecah Kongsi
Ilustrasi diambil dari Google

Pecah Kongsi

Hari menulis ke-122 (1173)

#TantanganGurusiana

.

Pecah Kongsi

(Pentigraf)

Oleh: Mursyidah

.

Siswa kelas IX tengah sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti Ujian Asesmen Madrasah (UAM). Salah satu usaha mereka adalah membentuk kelompok belajar dengan teman, terutama mereka yang berdekatan tempat tinggalnya. Bahkan ada kelompok siswa yang belajar kelompok di bawah bimbingan wali kelas mereka.

Enna pun mengambil kesempatan ini untuk mengejar ketinggalannya setelah sebulan meninggalkan kelas karena dia sakit. Enna bergabung ke kelompok Ica sang juara kelas. Kebetulan Ica adalah teman sebangku Enna sejak duduk di kelas VIII. Boleh dikata keduanya berteman baik dan akrab.

Enna tidak menyangka kalau Eman cowok yang dia benci ternyata bergabung pula di kelompok ini. "Heh, kita sudah bubar, tidak baik satu kelompok lagi. Bikin pecah kongsi kami saja kamu," rutuk Enna pada mantan pacarnya itu.

Pc7, 02052023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post