Murti Wahyu Hendrati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT DATANG MUSIM HUJAN

SELAMAT DATANG MUSIM HUJAN

Coretan sore

SELAMAT DATANG MUSIM HUJAN

Sudah sejak 2 minggu yang lalu, hampir tiap hari hujan, meski intensitasnya tidak sama, akan tetapi mengindikasikan musim hujan telah tiba, bahkan dikabarkan ada dibeberapa daerah atau tempat ada fenomena hujan es.

Sejak minggu lalu hujan selalu datang sore hari, bertepatan pulang kantor atau sekolah.Anak perempuan saya selalu lupa membawa jas hujan, bisa ditebak ujungnya: sakit flu batuk, efek dari kehujanan.

Dan sore ini hampir saja saya dan anak saya kehujanan, karena anak saya yang menjemput memakai sepeda motor.Gerimis kecil, mendung gelap mengiringi perjalanan dari sekolah ke rumah, saya berdoa, jangan hujan deras dulu ya Allah, sebelum kami masuk rumah.

Setelah beberapa saat berjalan, anak perempuan saya mengingatkan: " beli lauk untuk makan malam, mah.."

Eh..iya, hampir lupa, efek panik takut kehujanan🤣🤣.

Padahal sebuah rutinitas tiap pulang kantor, " nyangking" lauk pauk dan sayur, kok ya bisa lupa lho...owalah..otak tua..otak tua..🤦‍♀️

Dan doa saya dikabulkan Tuhan, begitu masuk rumah, hujan deras..." mak bres"...🤲🤲🤲

Pojok kamar, 10 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi!

10 Oct
Balas

terimakasih bapak

27 Oct

Mantap ulasannya keren

10 Oct
Balas

terimakasih

27 Oct



search

New Post