MUSDAR

MUSDAR, S.Pd.M.Pd adalah seorang Hamba Allah, dilahirkan di Pasar Kambang pada 12 Desember 1973 Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Bar...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERBUAT KEBAIKAN

BERBUAT KEBAIKAN

BERBUAT KEBAIKAN

Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakaatuh Gurusiana dari Sabang sampai Merauke. Bertemu kembali dengan artikel saya pada tantangan hari ke-13 mengisi rubrik kolom dengan judul : “Berbuat Kebaikan”.

Teruslah berbuat baik, walaupun kebaikan itu tidak dibalas dengan kebaikan

Masih ada Allah yang akan membalas setiap kebaikan...dan keikhlasan kita...

Tetaplah berbuat baik... sekalipun tak ada seorangpun yang melihat...

Tetaplah menjadi orang baik... meski kadang kebaikan itu dibalas dengan kesakitan...

Tetaplah melakukan yang terbaik semampu yang kau miliki... meski dunia memandang kita dengan sebelah mata...

Tulislah yang baik-baik... walaupun diri belum baik... Sekurang-kurang itu sudah menyelamatkan kita daripada menulis yang buruk-buruk...

Setiap kebaikan bukan tentang penilaian manusia... tapi tentang bukti penghambaan diri pada RABBNYA...

Jadi selalu sabarlah dalam kebaikan...tentu hanya mengharap kepada Allah yang Maha baik...

Ketika kita dapat memaafkan dan tersenyum pada orang yang menyakiti kita... saat itulah kita memastikan kita lebih baik daripada dia...

Memaafkan seseorang yang menyakiti kita... ADALAH KEBAIKAN YANG KITA BUAT UNTUK DIRI KITA SENDIRI...

Janganlah bersedih... Jika ada seseorang lupa dengan kebaikan kita...

Tapi bersedihlah jika kita Tidak pernah melakukan kebaikan semasa hidup... naudzubillah tsumma naudzubillah...

Ingatlah...

Allah Maha Melihat...

Allah Maha mendengar...

Allah Maha mengetahui....

Tak ada satu kebaikan yang dilakukan manusia akan disia-siakan oleh Allah..

Walaupun hanya kebaikan sebiji zarah ...

Semoga Kita Semua Tetap Semangat & Istiqomah untuk Berbuat Kebaikan...

Berharaplah penilaian Allah semata, karena hny Dia yang paling sempurna balasan...

InsyaAllah...

Kelak masuk Surganya Allah subhaanahu wata'ala...dengan ridha dan cinta-Nya...

Aamiin Yaa Rabbal 'aalamiin…. Demikian saja artikel saya pada kesempatan ini. Barakallahu fiikum. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barakaatuh. See you ….

Room corner, 22 Februari 2021 (10 Rajab1442 H)

MUSDAR, S.Pd.M.Pd

Guru IPA SMP N 1 Batang Kapas

Pesisir Selatan Sumatera Barat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Teruslah berbuat baik. Saya setuju Pak. Terima kasih tulisannya yang super dan memberi pencerahan. Salam sukses

22 Feb
Balas

Terima kasih Bu Sisca. Salam sukses dan salam Literasi.

23 Feb



search

New Post