MUSDAR

MUSDAR, S.Pd.M.Pd adalah seorang Hamba Allah, dilahirkan di Pasar Kambang pada 12 Desember 1973 Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Bar...

Selengkapnya
Navigasi Web
JINJIT ANGKAT TUMIT

JINJIT ANGKAT TUMIT

JINJIT /ANGKAT TUMIT

Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakaatuh Gurusiana di seluruh Indonesia. Berjumpa kembali dengan artikel saya pada tantangan hari ke-10 mengisi rubrik kolom dengan judul : “Jinjit/Angkat Tumit.” Kisah ini diambil dari pengalaman hidup seseorang di Jakarta.

Alhamdulillah.... Dapat ilmu baru… Tadi Pak Rusdi,70 hanya tahun, warga Bintaro Permai naik mobil saya dan bercerita dia mengalami kelumpuhan akibat stroke selama 10 tahun dan sebelumnya juga menderita serangan jantung. Sekarang beliau dalam keadaan sehat dan mampu berlari hanya dengan therapi sederhana yang didapat dari seorang therapis di Solo. Therapinya hanyalah "berjinjit" ....ya, hanya dengan jinjit, yaitu berdiri tegak dan angkat kedua tumit anda secara bersamaan dan tahan semampu anda kemudian turunkan lagi.

Sederhana sekali bukan ? Dengan berjinjit minimal 50 kali dalam sehari, beliau lepas dari kelumpuhan dan jantung menjadi normal. Bisa juga berjalan jinjit beberapa saat semampu anda. Beliau suruh pegang pahanya, ternyata lebih keras dari saya yang kurang berolahraga. Sekarang banyak orang kurang berolahraga, lebih banyak duduk daripada berdiri apalagi berjalan atau berlari.

Ternyata therapi Jinjit ini bukan hanya mencegah dan menyembuhkan stroke dan jantung, juga banyak penyakit lainya seperti paru-paru, nyeri tulang belakang/punggung, ginjal, saraf kejepit dan lain-lain. Beliau sudah memberikan info ini semenjak sembuh beberapa tahun lalu kepada rekan-rekan dan saudara-saudaranya dan alhamdulillah banyak sekali yang sembuh. Jadi, info ini saya beritahukan kepada anda agar bisa sehat dengan therapi sederhana dan gratis ini.

Semoga info ini bermanfaat dan silahkan dishare kepada semua orang untuk mendapat manfaatnya. Demikian saja artikel saya pada kesempatan ini. Barakallahu fiikum. Wassaalamu’alaikum warahmatullahi wa barakaatuh. See you …..

Room corner, 22 April 2021 (10 Ramadhan1442 H)

MUSDAR, S.Pd.M.Pd

Guru IPA SMP N 1 Batang Kapas

Pesisir Selatan Sumatera Barat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

22 Apr
Balas

Barakallhu fiikum Pak Dede

23 Apr

Menarik sekali ulasannya Bapak

22 Apr
Balas

Barakallahu fiikum Bu

23 Apr

Ulasan yang bermanfaat. Salam sehat selalu.

22 Apr
Balas

Barakallahu fiikum Bapak

23 Apr



search

New Post