Musdarizal

Musdarizal, English Teacher of SMAN Olahraga Riau (Vice Of Curriculum)...

Selengkapnya
Navigasi Web

PAS

Rumbai_(18/11/2018). Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil TP. 2018-2019 akan dilaksanakan, mulai Tgl. 3 Desember 2018. Segala bentuk persiapan sudah hampir rampung oleh panitia. Berdasarkan hasil pertemuan antara Disdik dalam hal ini Bidang PKPLK , Kepala sekolah, Wakil dan Perwakilan dari orang tua siswa pada hari sabtu tanggal 17 November 2018 bahwa Pelaksanaan PAS tahun ini akan dimulai lebih awal dari Kalender Pendidikan yang telah disusun. Diperkirakan Ujian akan berlangsung sampai tgl 10 Desember 2018.

Wakasek Kurikulum (Musdarizal / Koordinator CBT) juga menyampaikan bahwa Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil TP. 2018-2019 untuk beberapa Mata pelajaran tertentu, akan menggunakan CBT SMAN Olahraga Riau, khusus untuk kelas XII, ini dimaksudkan agar siswa lebih percaya diri dan lebih terbiasa menggunakan Computer untuk menghadapi Persiapan UNBK tahun 2019 mendatang.

Setelah pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil tahun ini, sungguh berbeda dari tahun sebelumnya dimana setelah ujian selesai, tidak adanya Class meeting akan tetapi Pada tanggal 11 Desember 2018 Siswa akan dipulangkan ke rumahnya masing-masing, sedangkan penerimaan rapor direncanakan setelah masuk Awal semester Genap (menunggu Informasi selanjutnya).

Musdarizal

Maju Bersama Hebat Semua!!!

#Semangat Nyaman Bersama#

16.00.00

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post