Musdarizal

Musdarizal, English Teacher of SMAN Olahraga Riau (Vice Of Curriculum)...

Selengkapnya
Navigasi Web
SMAN Olahraga Riau Taja Sistem Pembelajaran Blok Kepramukaan Semester Ganjil TP. 2018-2019
Kepala Sekolah dan Pembina Usai Pembukaan Upacara Pramuka Blok Semester Ganjil TP. 2018-2019

SMAN Olahraga Riau Taja Sistem Pembelajaran Blok Kepramukaan Semester Ganjil TP. 2018-2019

Pekanbaru,09/12/2018. Penilaian Akhir Semester Ganjil (PAS) TP. 2018-2019 di SMAN Olahraga Riau Sudah berakhir. hari ini Minggu,pihak sekolah menyelenggarakan kegiatan Pramuka Pembelajaran Model Blok untuk seluruh siswa kelas Kelas X dan XI baik siswa Smanor, PPLP dan Tiga Naga. kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala Sekolah bapak H. Sahid Suwarno, S,Pd. adapun isi amanat dalam kegiatan Pramuka Blok kali dengan mengangkat tema"Pendidikan Kepramukaan Membentuk Generasi yang Berakhlak Mulia" tema ini diusung untuk lebih menanamkan nilai-nilai karakter dalam implementasi Kurikulum 2013 kepada seluruh peserta didik di SMAN Olahraga Provinsi Riau.

Lebih lanjut, kepsek menuturkankan bahwa" Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu dari tanggal 09 s.d 10 Desember 2018. Selaku pembina Upacara dalam amanat ini juga beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Warga Sekolah, Bapak Ibuk Panitia/Pembina Pramuka/Wali Kelas yang telah ikut berpartisipasi demi terselenggaranya kegiatan ini.

Adapun Jenis kegiatan yang dilaksanakan antara lain; Upacara Pembukaan, Dinamika Kelompok,Games, Pendidikan tentang Kepramukaan, Api Unggun, dll.

Jumlah peserta Kls X dan XI dalam kegiatan ini berjumlah 319 orang. Selaku Ketua Panitia Susy Elfina (Waka Kesiswaan) juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan pihak sekolah. lanjut ia menyampaikan dan melihat Seluruh siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini , ini terlihat dari mulai awal kegiatan sampai dengan berita ini ditulis, para peserta masih tetap bersemangat dan selalu kompak dalam regunya masing-masing. Dalam kegiatan ini juga para kakak pembina tak luput memberikan hadiah yang menarik kepada peserta bisa atau memenagkan suatu perlombaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses. Mendidik kader bangsa pak.

09 Dec
Balas

Salam sukses. Mendidik kader bangsa pak.

09 Dec
Balas

Salam sukses. Mendidik kader bangsa pak.

09 Dec
Balas

Salam sukses. Mendidik kader bangsa pak.

09 Dec
Balas

Salam sukses. Mendidik kader bangsa pak.

09 Dec
Balas

Salam sukses. Mendidik kader bangsa pak.

09 Dec
Balas

Salam sukses. Mendidik kader bangsa pak.

09 Dec
Balas



search

New Post