Musdarizal

Musdarizal, English Teacher of SMAN Olahraga Riau (Vice Of Curriculum)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tentang Sahabat
Sahabat

Tentang Sahabat

Tentang Sahabat

16:08 @Kolom

Sahabat adalah orang yang sungguh-sungguh mencintaimu, yang dengannya engkau bisa berkeluh kesah dan bertukar pikiran tanpa sedikitpun rasa khawatir dia akan menyebarkan aibmu. Kepadanya engkau dapat mempercayakan rahasiamu.

Sahabat adalah orang yang tidak bosan denganmu, secerewet apapun dirimu, sejudes apapun sikapmu padanya. Ia bahkan tetap tersenyum ketika engkau bersikap jutek dan galak kepadanya. Dia adalah orang tidak pernah menyerah menghadapimu.

Sahabat adalah seseorang yang ketika engkau tidak bersamanya ia akan berusaha mencari tahu tentang kabar dan keadaanmu. Ia akan memastikan bahwa engkau baik-baik saja.

Sahabat adalah dia yang selalu ada bahkan di saat-saat tersulitmu, ikut memikul beban dan merasakan kesedihanmu, yang dengan ikhlas dan sepenuh hati mendukungmu ketika engkau berasa dalam kesusahan.

Sahabat adalah seseorang yang berani dan tanpa sungkan-sungkan mengingatkanmu ketika engkau berbuat salah, meskipun engkau akan berbalik memusuhinya dan menganggapnya sok baik dan alim, ia tak peduli, ia ingin engkau menjadi insan lebih baik.

Sahabat adalah dia yang selalu memaafkan segala kesalahan dan khilafmu, mencoba memahami kekuranganmu, bahkan ketika engkau sendiri pun belum meminta maaf kepadanya.

Sahabat adalah seseorang yang membelamu ketika engkau tak ada, dia takkan rela ketika orang-orang bergosip atau bergibah tentang dirimu, dia pun takkan membiarkan orang-orang merendahkan dan mendiskreditkanmu.

Sahabat adalah seseorang selalu mengingat dan menyertakanmu dalam doa-doanya dan saling membantu, bahu-membahu dalam rangka ketaatan kepada الله Azza wa Jalla.

Ketahuilah, sesungguhnya sahabat sejati adalah orang yang apabila engkau bergaul dengannya engkau menjadi lebih baik dani bertaqwa kepada Allah ﷻ.

.

"Apabila engkau memiliki teman yang membantumu dalam ketaatan, maka genggam erat tangannya, Karena mendapatkan seorang sahabat itu sulit sedangkan berpisah darinya itu mudah" (Imam As syafii)

.

Musdarizal

Pekanbaru, 18.11.2018

Sunday, 16.16;00

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sahabat, kupasan sore yang keren. Terimakasih sudah berbagi, sukses selalu. Salam kenal.

18 Nov
Balas

Sahabat, kupasan sore yang keren. Terimakasih sudah berbagi, sukses selalu. Salam kenal.

18 Nov
Balas

Pak Muda, tulisan saya kok di copy Pasre, tolong dihapus sebelum saya dibroadcast.

18 Nov
Balas

Pak Musda, tulisan saya kok di copy Paste?? Tolong segera dihapus, sebelum saya broadcast.

18 Nov

Pak Musda, tulisan saya kok di copy Paste?? Tolong segera dihapus, sebelum saya broadcast.

18 Nov
Balas



search

New Post