Musdarizal

Musdarizal, English Teacher of SMAN Olahraga Riau (Vice Of Curriculum)...

Selengkapnya
Navigasi Web
TIM VOLY PUTRA SMANOR JUARA.I POPSTAR 6 TAHUN 2018
SMANOR JUARA 1 PADA POPSTAR 6 DI SMAN PINTAR KUANSING

TIM VOLY PUTRA SMANOR JUARA.I POPSTAR 6 TAHUN 2018

Pekanbaru, 21/12/2018. Di penghujung akhir Tahun 2018 ini SMA Negeri Olahraga Provinsi Riau kembali menorehkan prestasi yang gemilang yaitu Tim Bola Voly Putra SMAN Olahraga Riau berhasil meraih Juara I pada turnamen POPSTAR 6 tahun 2018 antar pelajar se -Provinsi riau dan Sumatera Barat yang dilakssanakn oleh SMAN Pintar Kuansing.

Tim bola voli putra SMA Negeri Olahraga dibawah asuhan (Bpk.Pitoyo) akhirnya menjadi juara dipekan Olahraga Pelajar SMA Negeri Pintar (POPSTAR 6) tahun 2018, dimana Pada partai final, mereka mampu mengalahkan juara bertahan MA Bahrul Ulum pada laga final yang berlangsung sengit di lapangan bola voli SMA Negeri Pintar sore kemaren, Kamis (20/12/2018). Bagi SMA Olahraga, ini merupakan titel pertamanya dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar SMA Negeri Pintar, sekaligus memupus harapan tim putra MA bahrul Ulum untuk kembali meraih titel juara yang pada tahun sebelumnya mereka mampu meraih juara 1di ajang POPSTAR 5.

"Lebih lanjut Waka Kesiswwan (Bpk. Subrantas) SMAN Pintar Kuansing menuturkan bahwa" semarak POPSTAR 6 tahun ini juga diikuti oleh kejutan dari tim bola voli putri sang tuan rumah STAR VC, dimana Tim yang dimotori langsung oleh coach subrantas ini mampu menembus final yang sebelumnya juga berjibaku dan mampu mengalahkan tim bola voli putri yang tangguh asal SMK Negeri 1 Solok Selatan dan di partai final sang tuan rumah juga kembali bertemu dengan tim tangguh MA Bahrul Ulum sang mantan juara POPSTAR 5

Bukan tidak ada perlawanan? sang tuan rumah sudah bekerja keras namun tim STAR VC harus mengakui bahwa sang lawan adalah tim yang kuat yang selalu menjadi momok bagi lawan lawannya, selamat untuk tim bola voli putri MA Bahrul Ulum kembali mampu mempertahankan gelar juara satunya pada POPSTAR 6 tahun 2018.

"Selanjutnya, Kepsek SMAN Olahraga Riau Bpk. H. Sahid Suwarno, S,Pd merasa cukup Bangga dan mengucapkan Selamat kepada Pelatih dan Tim Bola Voly Putra SMANOR yang telah berjuang mulai dari babak penyisihan hingga sampai ke Partai Final. mudahan-mudah kedepan Tim Putra bisa mempertahankan Gelar juaranya dan Putri bisa ikut dalam ajang seperti ini .dan bisa meraih hasil yang membanggakan'ungkapnya).

Berikut urutan juara POPSTAR 6 tahun 2018

Putra

Juara 1 SMA Negeri Olahraga Pekanbaru Juara 2 MA Bahrul Ulum Juara 3 SMK N 1 Solok Selatan Harapan 1 SMK N 2 TELKU

Putri

Juara 1 MA Bahrul Ulum Juara 2 SMA Negeri Pintar Juara 3 MTS Bahrul Ulum Harapan 1 SMK N 1 Kuantan Mudik

Pekanbaru, 21/12/2018

#Moesda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post