Musdawati

Musdawati lahir di Padang tanggal 23 mei. Mengajar mata pelajaran biologi di Madrasah Aliyah Negeri 3 Pes-sel Sumatera Barat. Menulis akan membuat hidup b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hanya Akting
Simpony

Hanya Akting

Tatika

Bu Nani berfikir keras mendapatkan ide mempresentasikan makanan khas daerah yang belum terpublikasikan. Dengan penuh percaya diri di depan para tamu, dia mulai menjelaskan satu macam resep masakan yang hanya bisa ditemukan pada saat selesai penguburan anggota keluarga yang baru meninggal. Tiba-tiba matanya tertuju pada putrinya yang senyum- senyum membuat Bu Nani was-was kalau ketahuan presentasinya itu belum pernah dicobanya sendiri.

***

Balai Selasa, 18 september 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga rasanya tetep enak ya Bu Nani hehe....

19 Sep
Balas

Hahaha.. dlm bhs Jawa dikatakan: Gajah diblangkoni, isa kojah ora nglakoni. Artinya cm crt/ ngomong aja tp ga melakukan.

19 Sep
Balas

Haha... tapi percaya dirinya Ok

19 Sep
Balas

Haha... belum coba sudah launcing....

19 Sep
Balas



search

New Post