Musdawati

Musdawati lahir di Padang tanggal 23 mei. Mengajar mata pelajaran biologi di Madrasah Aliyah Negeri 3 Pes-sel Sumatera Barat. Menulis akan membuat hidup b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mau Kaya

Mau Kaya

Tatika minggu

Suara-suara gaduh terdengar dari dalam ruang pertemuan yang membicarakan pengganti pak RT, tetapi ada yang aneh pada sikap Bu Hebring hari ini yang terus diam membisu. Saat diminta pendapatnya, Bu Hebring hanya melemparkan senyuman padahal sebelumnya dia yang paling vokal dan mau menang sendiri. Jujuk memberanikan diri bertanya karena merasa heran, dan semakin keblinger mendengar jawaban Bu Hebring, "Aku mau kaya lho, kan diam itu adalah emas."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ahaha.... Dah dpt berapa kilo emasnya? Keren, Bun

27 Sep
Balas

Bisa aja Bu hebring

24 Sep
Balas

Pengin kaya dengan diam. Hemm

24 Sep
Balas

Cucokkk bu Hebring. Haha....

24 Sep
Balas

Haha... semakin banyak diam, semakin banyak enas. keren Bu Musdawati

25 Sep
Balas

Hehe...betul, betul, betul....

25 Sep
Balas

Betul, betul, betul! Mau nyoba ah

24 Sep
Balas

Enak ya diam saja dapat emas. Seandainya begitu. Semoga sehat selalu Bunda.

25 Sep
Balas



search

New Post