Musdawati

Musdawati lahir di Padang tanggal 23 mei. Mengajar mata pelajaran biologi di Madrasah Aliyah Negeri 3 Pes-sel Sumatera Barat. Menulis akan membuat hidup b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sudah Hafal
Png

Sudah Hafal

Tatika.

Bu Midah sedang menyiapkan makan siang di dapur untuk dia dan suaminya Pak Jejen . Sedang asyiknya menggoreng ikan, Bu Midah mendengar gemercik suara air dari kamar mandi dan ternyata suaminya sedang berwudu, tetapi Bu Midah heran belum beberapa menit suaminya sudah keluar dari ruang salat dan melangkah ke ruang belakang sambil bawa pacul. Saat ditanya mengapa cepat sekali salatnya, Pak Jejen menjawab, " Lha ...Bapak kan sudah hafal di luar kepala bacaan salatnya Bu, makanya bisa salat cepat!"

***

Balai Selasa, 15 september 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha.. Mantap Uni.. Iyo sabana hebat... haha.. Sukses selalu

16 Sep
Balas

Ahaha.... Smg khusu shalatnya. Biasa aja ni, Bunda

16 Sep
Balas

Hahaha...si bp cr alasan sj nih.

16 Sep
Balas

Haha.... kalau shalatnya cepat, di kampung saya dibilang seperti Capung cebok.

16 Sep
Balas

Haha ....

16 Sep
Balas

Lampat, usai salam langsung ngelepat. Salam literasi.

16 Sep
Balas

Salat dipatok ayam...Salam literasi kembali Pak.

16 Sep

He..he.. salatnya kilat semoga khusuk ya Bun.

15 Sep
Balas



search

New Post