Musdawati

Musdawati lahir di Padang tanggal 23 mei. Mengajar mata pelajaran biologi di Madrasah Aliyah Negeri 3 Pes-sel Sumatera Barat. Menulis akan membuat hidup b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tambah Satu Lagi
Merdeka.com

Tambah Satu Lagi

Tatika

Oneng tak sampai hati melihat suaminya bekerja siang dan malam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Suatu pagi saat suaminya bersiap akan berangkat bekerja, Oneng minta izin untuk meringankan beban Itok suaminya, tetapi suaminya sangat marah. Oneng tak habis pikir sambil berucap "Mengapa Itok marah, padahal aku kan hanya ingin meringankan kerjanya dengan menambah satu suami lagi?"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ahaha.... Poliandri dooong

01 Oct
Balas

Haha.... Bu Musda keren.

30 Sep
Balas

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

30 Sep
Balas

Hahahaaa ...kreatif ini Oneng.

30 Sep
Balas

Waduh.... mau poliandri. hahah keren Bu

30 Sep
Balas

Lhaa...dalah... kok ya ana wae..hehe...

30 Sep
Balas

Saya mau daftar ke Oneng.

30 Sep
Balas



search

New Post