MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Buah kesabaran ( Tantangan Menulis ke 99)

Buah kesabaran

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Siang itu kakak Nuha mondar-mandir dihalaman rumah sambil sesekali melihat keluar pagar. Melihat itu, Mbak Niha yang baru menyiram tanaman dihalaman bertanya:"Ada apa to kak, kayake kok gelisah begitu". Sambil masih berjalan kesana kemari, Kakak Nuha menjawab:" Nunggu tukang pos mbak".

Setelah menunggu hampir 2 jam ternyata pak pos belum juga datang, kakak Nuha mulai marah-marah. Dia menendang botol yg kebetulan ada disitu. Setelah itu dia kembali mondar-mandir dan kadangkala bicara kasar ke mbak Niha dan Dedek. Mbak Niha yang melihat kakak seperti itu tersenyum dan berkata: "Sabar ya adikku sayang".

Setelah 5 jam menunggu akhirnya datang juga pak pos nya. "Asyikkkk, Paketku datang" kata kakak Nuha sambil menerima paketan dan langsung membukanya. "Ya Allah Bun, bagus sekali sepatu ini. Makasih ya bundaku sayang". "Iya nak, kalau kamu sabar Insya Allah akan berbuah manis. Iya kan? Kamu suka sepatunya sayang?" Kata bunda "Njih Bu, Nuha suka sekali". Jawab Kakak Nuha sambil memakai mencium bunda. " Terimakasih ya Bun" katanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul bun...sukses ya

12 Sep
Balas

Terimakasih bunda. Salam literasi. Jangan lupa di follow ya

13 Sep



search

New Post