MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Cumi Padang (Tantangan Menulis ke 107

Cumi Padang

Oleh : Musiyah, S.Pd. I

Buah hati mau makan adalah hal yang membahagiakan orangtua. Olah karena itu banyak ibu yang menanyakan ke anak dulu menu makanan yang mau dimasak agar buah hatinya mau makan dengan lahap. Meski kadang hal itu membuat ibu semakin sibuk harus menyiapkan beberapa menu makanan karena keinginan anak yang tidak sama.

Hal ini juga berlaku pada mbak Niha. Sejak masih TK, ia sudah menyukai menu masakan ini. Dulu tiap pulang sekolah ia akan merajuk minta makan siang di rumah makan Padang yang tiap hari dia lewati bersama ayahnya. Dan Menu yang paling mbak Niha sukai adalah cumi.

Sampai sekarang mbak Niha pun masih sangat menyukainya. Tiap ada kesempatan lewat rumah makan Padang pasti ia akan meminta untuk makan. Dan menu yang pertama dia pesan pasti cumi. Baru Kalo GK ada cumi, mau ganti yang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

20 Sep
Balas

Aamiin. Salam literasi bapak

21 Sep

Aku juga suka cumi. Niha yuk makan bareng kita.

20 Sep
Balas

Ayuk Bun.. mbak Niha sejak TK memang suka banget sama cumi

21 Sep

Tulisan yang sangat kreatif dan informatif Bunda .. salam semangat dalam berkarya.

20 Sep
Balas

Terimakasih. Semangat juga buat ibuk

21 Sep



search

New Post