MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Idola kakak(Tantangan Menulis ke 91))

Guru Idola kakak(Tantangan Menulis ke 91))

Guru Idola Kakak

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Ibu memang sekolah pertama bagi buah hati kesayangannya. Namun apabila anak mulai mengenal teman untuk bersosialisasi, kita harus mengenalkannya pada lingkungan yang baik. Dan disaat seperti itu, ia akan mengenal dan mempunyai idola, baik itu teman maupun orang yang lebih lebih dewasa.

Demikian juga dengan kakak Nuha. Saat usianya 4,5 tahun, ia sudah masuk di bangku sekolah taman kanak-kanak. Ia mulai bercerita tentang teman-temannya. Ada lagi yang tiap hari ia ceritakan setiap pulang sekolah. Ust Eni, guru cantik dan sabar yang menjadi idola kakak setelah bunda dan ayah.

Tak ada hari yang terlupakan ketika ia cerita tentang Bu guru idolanya. Saat diajak bermain, belajar atau nunggu jemputan pulang sekolah yang selalu didampingi Bu guru cantik. Dan kakak selalu berkata, "ust Eni guru tercantikku bun. Tak ada yang lebih perhatian selain ust Eni". Meskipun itu terjadi 4 tahun yang lalu, namun ingatan kakak tentang ust Eni tak pernah pudar. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin mbk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post