MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kartu Lampu (Tantangan Menulis ke 108)

Kartu Lampu

Oleh: Musiyah, S. Pd. I

Pengalaman adalah guru terbaik. Hal kecil akan menjadi besar kalau kita tidak mengetahui bagaimana mengatasinya. Hal ini terjadi pada teman saya. Panggil saja Bu Rini. Usianya sudah lumayan dewasa. Namun karena kurang pengalaman akhirnya dia agak kebingungan.

Begini ceritanya. Hari itu teman saya Bu Rini ikut Diklat di sebuah hotel. Kebetulan saat itu kita tidak sekamar. Saya dilantai 2 dan Bu Rini dilantai 4. Maka kita pun berpisah di lift. Saya yang sudah terbiasa kegiatan di hotel aman-aman saja. Masuk dan langsung istirahat sebantar. Namun ditengah-tengah waktu istirahat, Bu Rini telpon.

"Mbak Mus, gonmu nyala tidak AC nya?" Kata Bu Rini antusias. "Nyala niku buk." Jawabku. "Kamarku kok tidak bisa ya mbak?" Kata Bu Rini lagi. "Buk, kartu kamar hotel sudah dimasukkan blum" jawabku. "Masukkan mana ya mbak?" Katanya lagi. Coba kamera jenengan diarahkan kedekat pintu. Disamping pintu ada kotak kecil. Sudah ketemu buk? Kataku. " Iya mbak." Katanya. "Masukkan kartunya. Gimana buk? Sudah?"Tanyaku. " Sudah mbak. Hehe. Makasih ya mbak" katanya lagi. " Njih buk. Sama2." Jawabku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post