MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ku terpaksa membasmi mu( Tantangan Menulis ke 94

Ku terpaksa membasmimu

Oleh : Musiyah, S. Pd.I

Siang itu, sepulang sekolah bunda dikejutkan dengan keberadaan tikus dirumah yang lumayan banyak. Tikus itu berasal dari luar rumah yang masuk lewat kabel antena. Bunda merasa geli sekaligus jijik melihat tikus-tikus itu.

Sorenya bunda ke warung untuk membeli obat tetes pembasmi tikus. Tak lupa bunda membeli lele goreng untuk umpan si tikus. Malamnya, bunda langsung action. Lele dipotong kecil-kecil dan diberi obat tetes itu. Sekitar sepuluh umpan bunda buat dan diletakkan ditempat yang berbeda-beda.

satu jam kemudian ada 2 tikus yang pingsan setelah makan umpan yang dipasang. Sampai jam 02.00 bunda selalu memeriksa semua ruangan. Sapa tahu ada yang pingsan lagi. Menjelang pagi jam 06.00 bunda kembali memeriksa tiap sudut ruangan di rumah. Sapa tau ada tikus yang minta bantuan untuk segera dimusnahkan. Dari 10 umpan dipasang, hanya satu umpan yang tak tersentuh, si tikus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post