MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Main layang-layang (, Tantangan Menulis ke 92

Main layang-layang

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

"Tarikkk, tarik tur.... Iya begitu. Tarik terus" Teriak Kakak Nuha kepada Guntur sambil menaikkan layang-layang nya. Memang saat ini lagi musimnya main layang-layang. Selain hoby juga karena tanaman padi disawah masih pendek sehingga cocok untuk bermain layang-layang seperti dilakukan kakak Nuha dan teman-teman saat ini.

Guntur, Anang, mbak Niha, Sindi, dedek Naha dan Titah main layang-layang ditengah-tengah pematang sawah. Karena asyiknya mereka bermain, mereka sampai belum dhuhur padahal waktu sholat sebentar lagi akan habis. Akhirnya bunda menyusul mereka.

Namun saat bunda mengajak mereka untuk pulang, mereka enggan. Apalagi ada alasannya yaitu layang-layang Dedek Naha putus dan tersangkut di pohon. Guntur yang pemberani ( dalam hal naik Pohon, langsung naik ke atas). "Hati-hati lho tur.... Pegangan yang kuat ya?" Bunda menasehati. "Iya Bu" jawab Guntur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post