MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengajar PJJ (Tantangan Menulis ke 95)

Mengajar PJJ

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

2 hari yang lalu, bunda mendapat tugas untuk mengajar PJJ lewat streaming YouTube. Setelah mendapatkan jadwal dan materi yang harus disampaikan dalam kegiatan tersebut, bunda langsung membuat materi PPT nya.

"Bunda bikin apa sih?" Tanya Dedek. Sambil tetap menatap laptop bunda menjawab, "Bunda kerja sayang. Dedek bobok sendiri dulu ya. Tugas bunda malam ini harus selesai". Dengan muka sedih, Dedek menjawab:"iya Bunda". Bunda melihat dedek sambil tersenyum dan mencium keningnya. "Makasih sayangku. Jangan lupa berdoa ya".

Hari ini, jam 08.00 bunda sudah mempersiapkan semua. Namun tiba-tiba laptop heng. Bunda bingung sekaligus kawatir. "Ya Allah, ada apa ini. Tolong lancarkan ya Allah" Gumam bunda dalam doanya. Setelah laptop lancar, ternyata masih ada kendala yang lain, sinyal... Namun saat live, semua dimudahkan oleh Allah SWT.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post