MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Rapid Tes (Tantangan Menulis ke 105)

Rapid Tes

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Melaksanakan perintah atasan adalah salah satu tanda kita loyal kepada pimpinan. Demikian juga dengan Bu Lusi. Ketika ia diminta kepala sekolah untuk mengikuti tes kepala sekolah, ia tetap melaksanakan meskipun awalnya masih ragu. Dalam hatinya ia berkata: "Mampukah bila aku menjadi seorang pemimpin?".

Setelah mengikuti serangkaian tes administrasi yang cukup banyak, sampailah pengumuman kelulusan tes administrasi. Dan kebetulan Bu Lusi lolos dari tes ini. Dan ia diminta untuk mengikuti tes selanjutnya yaitu tes subtancial. Sebelum ia mengikuti tes ini ada beberapa serangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan. Yang pertama adalah penjelasan pelaksanaan tes ini di dinas Kabupaten.

Setelah itu ia harus mengikuti rapid tes yang akan dilakukan di DKK. Sesuatu yang membuat Bu Lusi deg deg an karena harus berurusan dengan jarum dan pengambilan darah. Ia memang trauma dengan kegiatan ini karena dulu pernah beberapa kali masuk rumah sakit. Namun karena itu persyaratan yang harus dilakukan, dengan langkah pasti hari ini ia kuatkan diri untuk menuju DKK.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post