MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Rinduku (Tantangan Menulis ke 118)

Rinduku

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Jauh dari pasangan memang sesuatu yang sangat sangat membuat kita bersedih dan membuat nyesek didada. Apalagi kalo tanpa didampingi buah hati. Akan membuat hati menjadi merana. Agak berbeda sedikit ketika ada tawa riang anak-anak dirumah. Demikian juga apa yang terjadi dengan bunda.

Biasanya sang kekasih menjumpai tiap libur semester namun kali ini karena pandemi, beliau terpaksa tidak bisa mengobati rasa rindu yang terpendam. Meskipun sedih, namun harus tetap mengikhlaskan diri menerima takdir Ilahi, dan hanya bisa bersua lewat medsos.

Untuk mengobati rasa kangen, tiap hari minimal dua kali VC ditambah chat biasa. Namun dua hari ini tiba2 frekwensi VC berkurang. Begitu juga dengan chat. Tiba tiba ada rasa yang hilang saat menunggu ada panggilan video masuk. Dalam hati ada rasa ingin tau, ada apakah dengan pujaan hatiku? Kenapa hatiku mengatakan ada sesuatu yang terjadi?? Ternyata benar, orang yang amat sangat kucintai lagi diuji oleh sang Khaliq, harus beristirahat agar cepat kembali bisa beraktivitas. Sehingga Rinduku ini segera bisa terobati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post