MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

SKB ( Tantangan Menulis ke 103)

SKB

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Kemarin adalah hari yang menentukan buat dua sahabat bunda. Dua-duanya berhak mengikuti SKB ditempat yang sama. Bunda berharap dan selalu mendoakan salah satunya bisa diangkat menjadi ASN. Bunda selalu menanyakan informasi tentang mereka berdua. Entah itu pelaksanaan ujian ataupun hasil yang didapatkan.

Hari ini bunda bertemu dengan dua sahabatnya. Setelah kegiatan bersama, mereka bercengkrama disebuah warung makan. Disela-sela gurauan yang mengasyikkan, bunda bertanya: "Bagaimana hasil SKB kalian berdua". Mereka menjawab:"ini mungkin keadilan buat kami berdua Bu. Kami tidak lolos. Justru yg kemarin nilainya rangking 3 yang bisa lolos ke babak selanjutnya".

Sambil terbengong-bengong bunda mendengarkan penjelasan sahabatnya sambil manggut-manggut. "Sebelum tes, bapakku itu sudah memprediksi Bu kalo yang nomor 3 yang akan berhasil. Katanya biar saya sama pak Eko tidak ada rasa yang gimana-gimana. Itu justru adil buat kami Bu. Insya Allah tahun depan kita akan koordinasi agar tidak mengambil tempat yang sama". Katanya lagi. Itulah hasil SKB yang didapatkan dua sahabat bunda.

Semoga tahun depan adalah tahun keberuntungan dan tahun kesuksesan buat kalian sahabat. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah walau gagal mereka tetap kompak. Sukses selalu

17 Sep
Balas

Aamiin. Iya pak

17 Sep



search

New Post