MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Teko Air (Tantangan Menulis ke 113)

Teko Air

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

 

 

Bunda dan Bu Tini hari ini mengikuti kegiatan Diklat di hotel. Kegiatan akan dilakukan selama 3 hari 2 malam. Setelah cek in dan memasuki kamar, mereka beristirahat sebentar sambil menunggu jadwal kegiatan. Sambil ngobrol berbagai hal, mereka menyaksikan acara televisi.

 

Malam hari datang. Bu Tini yang terbiasa minum teh panas bingung mau mencari kemana. Meskipun ia melihat dimeja kamar ada teko, namun dia diam karena tidak tahu bagaimana menggunakan teko air listrik tersebut. Saat bunda mau membuat teh hangat, bunda bertanya,"Bu Rini mau minum teh?" Bu Rini menjawab, "Mau Bu, tadi mau bikin teh, tapi tidak tau bagaimana menyeduhnya".

 

Sambil membuatkan teh, bunda memberitau bagaimana memanfaatkan teko yang ada dimeja." Sebenarnya gampang Bu Rini. Begini, Bu Rini tinggal buka tutup teko ini, setelah itu isi dengan air ini. Setelah itu colokkan  ke listrik kabelnya ini. Bisa kan Bu?". "Iya Bun, besok pagi biar saya yang gantiin buatkan air minumnya". "Oke, siyap menunggu teh hasil racikan Bu Tinii". Kata bunda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post