MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web
Telaga Mandirda (Tantangan Menulis ke 100)

Telaga Mandirda (Tantangan Menulis ke 100)

Telaga Mandirda

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Keluarga Darmanto memang suka banget berpetualang. Hari ini meski cuaca lagi panas sekali, namun bunda, Mbak Niha, kakak Nuha dan Dedek Naha berangkat ke ngargoyoso Karanganyar bersama dengan pakde jum dan bude wanti.

Kali ini tempat yang hendak dikunjungi adalah Telaga Mandirda. Telaga ini Letaknya diatas air terjun Jumog Karanganyar. Jalannya yang naik turun dan berkelok-kelok, membuat kita harus berhati-hati agar tidak tergelincir ke jurang. Selain itu jalan menuju kesana lumayan sempit. Jadi kalau berpapasan dengan mobil lain, salah satu harus berhenti.

Dulu telaga ini sederhana tempatnya, namun sekarang sudah bagus karena dikoordinir oleh pemuda setempat. Ditelaga disiapkan kapal untuk yang kepingin mengelilingi telaga dengan kapal. Ada juga perahu kecil ditelaga yang agak kecil disebelahnya. sebelah. Juga disediakan tenda-tenda kecil bagi yang kepingin camping disana. Dan jangan kawatir ada beberapa penjual makanan apabila kita kelaparan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post