muslihah

Dengan mengajar hidupku lebih bermakna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hidup tanpa arti = sia sia

Hidup tanpa arti = sia sia

Roda roda itu saling berpacu mengejar senja, setelah seharian dgn peluh dan lelah. Kadang muncul di benaknya kapan lelahku berakhir, andai dunia seindah surga membuai kita dalam kesenangan.

Tetapi kita berada di persinggahan dimana skenario Tuhan dijalankan dari star menuju finish. Finish yang justru awal kehidupan baru bagi kita.

Tuhan mencoba menempa kita di dunia dgn tuntunannya lantas mengapa kita ingkar, memilih jalan lain. Jalan yang sesungguhnya memberikan kenikmatan sesaat.

Setiap detik hanya melewatkannya dengan sesuatu yg tak berarti. Kebahagiaan itukah yg kurayakan setiap tahunnya saat mencapai usiaku???. Rasanya tak pantas kurayakan krn angka usiaku tak sebanyak kebaikanku. Kuhabiskan waktu kemarin tanpa sadar muara hidupku akan kemana. Jalan tanpa membawa bekal sama saja sia sia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita termasuk orang - orang yang beruntung di mana hari esok selalu lebih baik. Makasih sudah diingatkan Bund...sehat n sukses..barakallah

25 Dec
Balas

Aamiin, sama sama yah bund

25 Dec

Semakin bertambah usia semakin lebih baik dalam melangkah. Semoga demikian kita. Mksh,tulisan manfaatnya, Bu. Sehat dan sukses, Bu.

25 Dec
Balas

Iya bu sama sama

25 Dec



search

New Post