Muslih .S.Pd.M.Pd

MUSLIH. S.Pd. M.Pd. PENGAWAS MADRASAH PADA KEMENAG KOTA CILEGON. PERNAH MENJADI GURU FISIKA DI MAN 2 KOTA CILEGON. SMA N 1 KOTA CILEGON. BERASAL DARI LAMP...

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTA KARENA NIP (40)
Sabar ya Bapak dan Ibu doakan anakmu semoga lulus untuk jadi pns

CINTA KARENA NIP (40)

Tagur ke 171, tanggal 19/12/2020

CERBUNG CINTA KARENA NIP (40)

Oleh : Muslih.S.Pd.M.Pd

Doa selalu kupanjatkan baik itu melalui sholat wajib atau sholat sunah tengah malam dengan maksud untuk bisa masuk ke seleksi calon pegawai negeri sipil(cpns).Dengan tekad ingin merubah nasib yang selalu menjadi hinaan bagi kebanyakan orang yang kehidupan dan perekonomianya lebih dari cukup.Itulah yang mendorong dan memotif saya dan belajar dari kejadian kejadian yang begitu sedih dan seolah di mata manusia keluarga kami adalah keluàrga yang begitu jelata dan miskin.

Masih dengan kesibukan mengajar di Madrasah yang memang sudah menjadi tugas pokok sebagai guru(walaupun honorer).Dan setelah kejadian itu,ibu noviatun jarang hadir untuk mengajar dan kabar terakhir yang saya dengar katanya akan segera mengundurkan diri dari yayasan,tapi itu belum saya dengar dan laporan langsung dari yang bersangkutan.Kalau saja iya kabar itu benar,apakah memang itu penyebabnya yaitu kegagalan menjalin rumah tangga denganku? Jujur saja kalaupun mau sakit hati ya saya lah yang tersakiti,tapi untuk apa memikirkan hal yang sudah terjadi,aku angfap itu adalah sebagai pelajaran untuk aku agar lebih berhati hati lagi dalam memilih calin istri yang memang kalaupun suka dengan saya ya harus suka juga dengan keluargaku,karena dengan begitu akan terjalin kasih sayang antara anak dan orang tua.

Tiga hari lagi waktu untuk melakukan atau mengikuti tes cpns,dari pada aku memikirkan yang belum jelas kabarnya,lebih baik aku mempersiapkan diri untuk bertempur dalam mempersiapkan tes cpns tersebut.Semoga ini menjadi awal kehidupan utuk lebih baik lagi dan setelah itu dapat merubah status dan mendapatkan pendamping hidup yang memang benar benar cinta kepada aku dan keluarga.Sehingga tidak lagi mengalami kegagalan dalam menjalin mahligai rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah(samawa) Aamiin. Salam literasi. CILEGON : 19/12/2020 CERBUNG CINTA KARENA NIP (40)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Lanjut Bapak.keren

19 Dec
Balas

Keren cerpennya pak. Salam sukses.

19 Dec
Balas

Keren cerpennya pak. Salam sukses.

19 Dec
Balas

Serunya karena terasa nyata ya Pak

19 Dec
Balas

Alhamdulillah,semoga sukses

19 Dec
Balas

Lanjut Pak salam santun dan sukses selalu

19 Dec
Balas

semoga berhasil keduanya, cpns dan mahligainya....sukses selalu pak

19 Dec
Balas

Alhamdulillah....semoga sukses semuanya

19 Dec
Balas



search

New Post