Muslih .S.Pd.M.Pd

MUSLIH. S.Pd. M.Pd. PENGAWAS MADRASAH PADA KEMENAG KOTA CILEGON. PERNAH MENJADI GURU FISIKA DI MAN 2 KOTA CILEGON. SMA N 1 KOTA CILEGON. BERASAL DARI LAMP...

Selengkapnya
Navigasi Web
 'TITIK JENUH'
Hukum Alam ada siang ada malam yang selalu silih berganti

'TITIK JENUH'

Tagur ke 168, tanggal : 16/12/2020

"TITIK JENUH "

OLEH : MUSLIH. S.Pd.M.Pd.

Titik jenuh

Sudah merupakan hukum alam lautan di samudra ada pasang surutnya,Begitu juga dengan Kondisi badan manusia tak selamanya normal kadang suhu badan saja naik turun,kadang 37,5.drajat 37,0 drajat bahkan ada yang 38,9 drajat dan juga ada yang 40,00 drajat.Begitu juga dengan kondisi yang lainya yang saya alami saat ini,disaat kondisi sedang normal atau senang,apa pun yang dilihat dan yang di dengar bahkan yang dirasa akan terasa indah dan bahkan luar biasas.Tapi saat kondisi sedang kurang fit dan ada permasalahan,jangankan yang buruk yang baik aja kadang kita lihat dan kita dengar seolah kurang baik.

Begitu juga dengan kebiasaan menulis di gruop Media Guru Indonesia (MGI) yang setiap hari harus dan wajib menulis yang harus di uploud di blog masing masing yang diawasi oleh seorang admin,dan konsekwensi nya apabila sehari saja tidak mengaploud tulisan,walaupun tulisan kita sudah mencapai hari ke 360,maka kita akan kembali lagi ketitik dasar,itulah sangsi yang harus kita terima didalam group MGI.

Kembali lagi kepermasalah yang di ungkap di awal,yaitu tentang kondisi yang kurang fit pun harus mengaploud tulisan dan wajib kalau tidak mau menerima dari sangsi tersebut.Tidak melihat kondisi dan situasi,sekalipun kita sedah berada di titih jenuh sekali pun harus,walaupun isi dari tulisan tersebut menceritakan kondisi kita yang sedang Down dan berada di titik nol sekalipun.Mohon Doa dari semua teman dan sahabat group MGI semoga kondisiku cepat sedikit demi sedikit pulih kembali walaupun tidak harus seoptimal mungkin tapi yang jelas perlahan namun pasti dan tidak terkena sangsi remedial dan harus terjun bebas.Semoga dengan doa dari sahabat semua,akan memulihkan kondisi ku yang lagi di titik jenuh.Aamiin .Dan mohon maaf untuk tiga hari kedepan belum bisa SKSS dengan sahabat semuanya. CILEGON : 16/12/2020 TITIK JENUH.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat pak, meski saat ini rasa dihinggapi rasa jenuh, semaoga kondisi ini secepatnya normal kembali

16 Dec
Balas

Semoga cepat pulih pak... Tetap semangat untuk sehat, sehingga aktivitas lancar kembali. Syafakallahu wa barakallahu fiik. Salam literasi

16 Dec
Balas

Tetap semangat Pak . Jadikan menulis obat . keren salam Literasi

16 Dec
Balas

Semoga cepat pulih kembali ya pak, dan jenuh nya cepat pergi. Salam sehat selalu

16 Dec
Balas

Syafakillah... Semoga cepat sembuh, Pak. Tetap sangat untuk kembali sehat dan terus berkarya.

16 Dec
Balas

Semoga cepat eshat kembali Bapak,,salam sehat

16 Dec
Balas

Semangaat Pak. Barakallah.

16 Dec
Balas

Semoga sehat bpk Muslih kembali segar dalam berfikir. Hasilkan ide briliant lagi.aamiin.

16 Dec
Balas

Tetap semangat pak, tulis apa yang ada pasti bisa buat obat salam literasi

16 Dec
Balas

Syafakallah...Semoga cepat sembuh pak....tetap semangat

16 Dec
Balas



search

New Post