Muslim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Malam Terakhir

Malam Terakhir

Malam Terakhir

PADANG—Sedih! itulah rasa yang ada dalam diri peserta Guru Solok Menulis. Malam ini adalah malam terkhir acara Bimbingan Tekhnis guru Solok Menulis. Setelah tiga malam empat hari peserta di tempa oleh nara sumber yang hebat-hebat dari media guru. Dalam penyampaian kesan dan pesan Ketua komunitas dari Guru Solok Menulis Edmon SPd menyampaikan kepada pemerintah daerah, bahwa kami peserta yang berjumlah 50 orang akan menelorkan minimal 50 buah buku pada tanggal 25 November, yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun guru.

acara ini ditutup oleh Bapak Kepala Bidang Pembinaan SMP Kabupaten Solok H Syakar Suib SPd dengan menyampaikan empat agenda Kabupaten Solok. Antara lain, 1) Magrib mengaji; 2) Subuh Berjamaah; 3) Sekolah Umum Berbasis Pesantren 4) Guru Menulis. Untuk program Magrib mengaji dan Subuh berjamaah kegiatan ini sudah mulai berjalan, dia juga berpesan kepada peserta, guru harus jadi sponsor di tempat tinggal masing-masing.

Yang paling menggembiran hati Bupati Solok adalah program guru menulis telah menampakkan hasil yang sangat signifikan sekali. Karna sebelum pelatihan di mulai sudah ada Sembilan peserta yang menyerahkan buku kepada Bupati solok imbuhnya. Kegiatan ini sangat menginspirasi peserta, setelah buku ini selesai kita akan melajutkan ke buku selanjutnya ujar Haspi Hasnah yang juga peserta dari Guru Solok Menulis.(Mus)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul buk

20 Sep
Balas

Malam terakhir akan menjadi malam pertama untuk kebersamaan selanjutnya bagi kita Guru Solok Menulis Angkatan 2018....Semangat....

20 Sep
Balas

Bagus sekali kegiatan ini perlu ditingkatkan agar menjangkau seluruh guru yang berminat untuk menulis

20 Sep
Balas



search

New Post