Musni,S.Pd

Lahir Bukit Nenas 19 April 1981 Dinas di SDN 003 Bukit Kapur Dumai Provinsi Riau Memiliki 3 anak dengan 2 putra dan 1 putri Sandhika Alvabimayu, Salsab...

Selengkapnya
Navigasi Web

Antara fajar dan senja hari ku

Jika kamu adalah fajar yang memberi inspirasi

Maka jadilah senja yang memotivasi...

Hingga saat fajar tak terbit dipagi hari

Maka senja sangat dinanti

Tetaplah menjadi fajar terbaikku

Yang memberi suasana baru untuk setiap waktu yang berpadu

Atau biarkan aku menemani senjamu menghabiskan waktu

Hingga masa berkata kamu adalah hari terhebatku....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kuberharap engkaulah fajar harapanku dan senja impianku. Puisinya cetarrrrr membahana, bu guru. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....bu guru "syantiq"....

28 Aug
Balas

Fajar yang menginspirasi dan senja yang memotivasi...seiring dan sejalan sampai waktu yang telah ditentukan..mereka berdua saling menunggu satu sama lain setiap hari....Semangat pagi...Barakallah..

28 Aug
Balas



search

New Post