Musni,S.Pd

Lahir Bukit Nenas 19 April 1981 Dinas di SDN 003 Bukit Kapur Dumai Provinsi Riau Memiliki 3 anak dengan 2 putra dan 1 putri Sandhika Alvabimayu, Salsab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ku Titip Hati di balik

Ku Titip Hati di balik "Cadar"

Izinkan aku satu kali saja tersenyum menatapmu Memandangmu tajam tanpa sekalipun berkedip . Membiarkan masa yang berlalu menjadi sahabat terbaikku ....sebagai teman dikala waktu Kian menggerogoti masa karena aku percaya perlahan langkah itu memudar menghilangkan jejak jejak bisu Pangeran hati yang begitu berarti dalam hidupku. Tak perlu kau ucap dengan kata tak perlu ku ungkap dengan rasa biarkan terkubur bersama mimpi mimpi tidur panjangku.

Perlahan angan ku mulai resah ketika waktu memudarkan pandanganku membentang jarak hatiku padamu, ku pikunkan isi kepalaku agar ku tak menyadari lukisanmu tak lagi membayang disudut pandangan dan tak ku temukan di setiap sudut sketsa wajahmu. Kau tak lagi ada di lorong-lorong waktuku

Bersambung.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post