Mustafa Kamal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Deadline....Deadline ....Sagusabu Kepri 2022!

Deadline....Deadline ....Sagusabu Kepri 2022!

Deadline Naskah Buku Sagusabu Kepri 2022 adalah tanggal 16 April 2022 pukul 23.59 WIB. Artinya para peserta Sagusabu kepri 2022 lalu yang jumlahnya hampir 140 peserta punya waktu lebih kurang 1 (satu) hari lagi untuk mengirimkan naskah bukunya sesuai target awal 100 buku di kepri!

Hingga hari ini menurut pantauan hilal di WA grup Sagusabu Kepri tercatat ada sekitar 8 naskah buku yang baru dikirim. Penulis tidak tahu data validnya berapa, mudah-mudahan nanti akan di share oleh ibu Admin Bu Lilik agar peserta terlecut semangatnya untuk mengirim sesuai jadwal.

Untuk memudahkan peserta berikut tata cara pengiriman naskah buku sagusabu kepri 2022 ke editor : 1) Kelengkapan naskah buku yang akan dikirim adalah memuat kata pengantar/prakata, daftar isi/outline, Isi naskah, profil penulis dan sinopsi; 2) Naskah dikirimkan ke email: [email protected] dengan judul email: judul buku/nama penulis; 3)Mengirimkan biaya pranaskah sebesar Rp. 850.000 bagi peserta yang sudah menjadi member mediaguru.id dibuktikan dengan kepemilikan kartu anggota atau Rp. 1.050.000 bagi umum ke Nomor Rekening: 142-0597-11111-0 Bank Mandiri Atas Nama: Pustaka Mediaguru; 4) Bukti Transfer dikirimkan ke email: [email protected]; 5)wajib mengisi database penulis di alamat: database.mediaguru.id

Setelah semua selesai, anda tinggal menunggu konfirmasi atas naskah anda apakah layak terbit atau tidak. Tapi jangan takut, seingat saya setiap naskah yang dikirim kan ke Media guru Bisa Terbit! Kecuali yang tak dikirimkan!

Nanti naskah-naskah tersebut akan di perbaiki oleh editor hingga layak terbit. Setelah selesai dan disetujui oleh anda baru nanti akan dicetak menjadi buku. Biaya cetak buku akan disampaikan kemudian. Yang tahu boleh komen dibawah....hehehe

Ayo semangat menyelesaikan naskah nya bapak ibu! Jangan kendor!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap yang lagi menulis naskah, Ijin follow pak, jika berkenan follow back pak

15 Apr
Balas

Siap bu..udah di follow buk...mari berbagi hehe

15 Apr



search

New Post