Mustafa Kamal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusabu Kepri 2022 Diperpanjang 1 hari....Ayo buruan!

Gurusabu Kepri 2022 Diperpanjang 1 hari....Ayo buruan!

Minggu pagi, ketika sedang santai mencabuti rumput-rumput di pot bunga, ada chat masuk di WA grup Sagusabu Kepri 2022. Ketika dilihat alangkah senangnya hati. Buk Lilik Fathku Diniyah memang editor cekatan, baru dua hari kemaren naskah dikirim, cover dan sinopsisnya langsung jadi ! Dan covernya itu sungguh aduhai, sangat sesuai dengan judul Buku " Gerhana Mata Hati."

Kalau begini, bakal banyak yang tertarik menerbitkan buku melalui mediaguru.id personilnya cekatan dan seniman kelas atas. Nah, kembali ke Sagusabu Pengawas Kepri 2022 yang menargetkan 100 buku terbit per tanggal 16 April 2022 ternyata belum tercapai. Baru 20 puluh lebih naskah yang masuk yang terpantau di grup WA sagusabu kepri 2022.

Lalu apakah peserta sagusabu 2022 tidak diperbolehkan lagi menrimkan naskahnya karena sudah melewati batas target awal. Tentu saja tidak! Sebab dari chat diketahui ada perpanjangan waktu 1 (satu) hari yang diberikan oleh Pemred Mediaguru Pak Eko Prasetyo. Berarti hari Minggu ini peserta yang naskahnya sudah selesai bisa langsung kirim naskahnya hingga pukul 23.59 WIB nanti malam.

Menarik untuk ditunggu apakah target 100 buku tercapai!

Jikapun tidak, mudah-mudahan ada solusi dari mediaguru.id untuk guru-guru yang naskahnya belum siap agar bisa selesai sebelum hari pendidikan Nasional 2 Mei 2022 nanti, atau hingga 20 mei hari kebangkitan nasional, sebagai tanda bangkitnya semangat guru-guru untuk menuntaskan tulisannya.

Ayo buruan! Biar nanti kita bisa kumpul lagi merayakan ketercapaian besar Gurusabu kepri 2022 dengan 100 buku bersama Kadis Pendidikan dan Pak gubernur Kepri.

Semangat!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren tulisannya, barakah puasanya, sehat dan sukses Pak Mustafa Kamal

17 Apr
Balas

Aamiin...terimakasih ibu..

20 Apr



search

New Post