Mustafa Kamal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TERIAKAN

TERIAKAN

Tontonan menarik. Di Rusia Presiden Putin berteriak " uraaaaaa" untuk menyemangati tentaranya yang akan berangkat memerangi Ukraina. Negara tetangga bekas uni soviet yang merdeka tahun 1991. Ukraina dan Rusia awalnya berteman baik, hingga terpilih presiden baru yang lebih condong ke eropa dan ngotot ingin jadi anggota NATO. NATO bagi Putin adalah ancaman bagi negaranya. Putin melihat pemerintahan baru ukraina tidak lagi menunjukkan persahabatan kepada Rusia. Bahkan menjadi ancaman bila ukraina bergabung dengan NATO. Putin pun akhirnya menyerang ukraina. "Uraaaaa" teriak putin. Sebuah kata sorak sorai dalam bahasa Rusia yang dulu digunakan tentara Merah Uni Soviet ketika menyerang Jerman pada Perang Dunia ke II.

Kini, di Mandalika. Kita dipertontonkan teriakan lagi oleh Rara Istiani Wulandari Perempuan yang berprofesi pawang hujan. " aaaaaoooooooaaaaa.." teriaknya. Katanya itu adalah bahasa dia yang sedang berbicara dengan makhluk langit untuk memindahkan hujan. Akun resmi MotoGP dan media asing menyorot polah pawang hujan di sirkuit mandalika ini lebih kepada hiburan menunggu hujan reda. Sebab baru kali ini mereka menemukan hal tersebut. Apapun itu kita tidak juga boleh menghujatnya, dengan mengatakan memalukan! masa di abad modern ini masih percaya kepada klinik. Tapi, nikmati sajalah karena suka tidak suka masih ada sebagian dari kita yang percaya. Bagi yang tidak suka anggap saja itu adalah bagian dari konten hiburan khas indonesia selain dari pada tari tradisional ataupun musik dangdut. Nikmati saja!

Selanjutnya, teriakan apatah lagi yang akan kita dengar. Apakah teriakan mahasiswa yang lantang berteriak "turunkan harga barang!". Mungkin saja. Tapi, mungkin juga tidak akan terdengar lagi.

Yang pasti dirumah saya, lauk dari dari hasil penggorengan sudah tidak nampak lagi. Berganti dengan gulai, pangek dan pepes ikan! Sedap juga. Uraaaa!!

Eh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang luar biasa keren

21 Mar
Balas



search

New Post