MUSTAMIN

Penulis lahir di Soppeng 20 Maret 1977. dari pasangan La Dendang dan Ibaharu. Pendidikan Dasar berhasil diselesaikan selama 6 Tahun di SDN 42 Turlappae, 3 tahun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kangen
Tantangan menulis gurusiana

Kangen

Sejak dinyatakan lulus tes tahap 2 guru penggerak oleh Kemndikbud Ristek saya mulai disibukkan dengan segudang aktivitas. Mulai menjalani pendidikan guru penggerak angkatan 7 yang terhitung 22 Oktober 2022 menguras banyak waktu dan pikiran, sehingga sulit meluangkan kesempatan untuk menulis. Meskipun ide banyak yang bermunculan dan siap dituangkan dalam bentuk tulisan namun lagi ...dan lagi tak mampu mengatasinya.  Apalagi ditambah jadwal kuliah yang semakin padat dan harus membuat makalah setiap pertemuannya. Saya semakin kewalahan. Tidak sama seperti dulu sebelum dioperasi semua pekerjaan saya jalani dan sanggup menuntaskannya. Sebenarnya  saya termasuk tipe orang yang sangat susah membagi waktu  karena kalau mengerjakan sesuatu harus fokus. Selain itu tugas wajib sebagai seorang guru menuntut perhatian serius terhadap perkembangan pendidikan karakter dan pengetahuan peserta didik saya di sekolah. 

Hari ini tepatnya Senin, 2 Januari 2023 hati saya koq merasa rindu dan seperti terhipnotis untuk menggerakkan kembali jemari ini yang sudah hampir 3 bulan vakum. Desakan itu semakin menggetarkan jiwa saya setelah melihat karya rekan penulis Nusantara yang dibeli oleh Perpusnas yang di-posting oleh Bapak CEO Media Guru di Facebook. Iri sih atas keberhasilan mereka. namun Allah SWT pemilik kehendak pasti akan memilih ummatnya yang bekerja dan berusaha maksimal sehingga memberikan pencapaian yang luar biasa. Selamat kepada rekan semua yang karyanya terpilih oleh Perpusnas. Terima kasih yang sebesar besarnya saya haturkan kepada teman semua, karena peristiwa ini memotivasi saya untuk kembali bangkit menorehkan goresan pada media yang telah membesarkan saya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MaasyaAllah. Keren fotografinya

10 Jan
Balas

Mungkin satu angkatan ki di CGP yah pak

24 Jul
Balas



search

New Post