MUSTAMIN

Penulis lahir di Soppeng 20 Maret 1977. dari pasangan La Dendang dan Ibaharu. Pendidikan Dasar berhasil diselesaikan selama 6 Tahun di SDN 42 Turlappae, 3 tahun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Maulid Nabi Muhammad SAW
Tantangan menulis gurusiana hari ke -155

Maulid Nabi Muhammad SAW

Sejak kepergian penulis ke tanah suci, sudah ramai di group whatsapp sekolah tentang rencana Kepsek dan rekan pendidik mengadakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mereka sudah berkomentar silih berganti mengenai kapan dilaksanakan kegiatan tersebut. Semuanya sepakat menunggu kepulangan penulis, karena digadang gadang yang akan memberikan ceramah Maulid adalah penulis.

Hari ini bertepatan 25 Rabiul Awal 1444 Hijriah akhirnya peringatan maulid NabiMuhammad SAW dilaksanakan. Sehari persiapan acara mulai dari pengisi acara, hingga dekorasi panggung berjalan lancar. Mesmipun kedepannya masih banyak yang perlu dibenahi. Akan tetapi termasuk sukses karena persiapan hanya sehari. Kekurangan pada saat ini akan dijadikan pelajaran untuk kegiatan berikutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap tayangannya pak, sukses selalu

23 Oct
Balas



search

New Post