Mutahara Imran

Guru Bahasa Inggris pada MTsN 1 Bulukumba Sulawesi Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
KTI 7 Mengubah KTI  Menjadi Buku

KTI 7 Mengubah KTI Menjadi Buku

Rasanya lama tak menulis di akun ini setelah terjun bebas di hari ke 90,tapi saat mengikuti kembali pelatihan Daring Mengubah KTI menjadi Buku,semangat menulis itu kembali ada.Janji saya di kelas menulis Sul Sel V kembali terbayang"menulis,menulis dan terus menulis".Tidak apalah harus mengulang kembali tantangan-tantangan di Gurusiana,meski teman-teman seangkatan sudah ada yang berada ditantangan dua ratusan.

Hari ini pertemuan ke-2 kelas KTI 7,begitu banyak Ilmu yang diperoleh, dan begitu banyak kekeliruan yang kulakukan selama ini saat menyusun tulisan dalam Karya Tulis Ilmiah.Materi dan pembimbingan yang diberikan Ibu Pipit dan Ibu Istiqamah sangatlah menarik dan membekas dalam diri peseerta,itu tampak dari semangat para peserta menyimak materi yang diberikan,hingga waktu tidak terasa sudah lewat dari jadwal yang telah ditentukan.

Penugasan di hari pertama,Alhamdulillah tanpa kendala.Dan Judul KTI yang sudah saya ubah dalam bentuk judul buku yang saya kirimkan pada pertemuan ke-2 ini dinyatakan layak untuk jadi judul buku.Pada saat ini saya sangat berharap semoga pada pertemuan berikutnya saya pun sudah bisa membuat sinopsis,agar bukunya bisa diminati oleh para pencinta literasi,terkhusus oleh para guru Bahasa Inggris.

Tantangan Menulis hari I

Tantangan Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ibu Reportasenya sukses selalu

17 Nov
Balas

Terima kasih Ibu

17 Nov



search

New Post