Mutahara Imran

Guru Bahasa Inggris pada MTsN 1 Bulukumba Sulawesi Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terima kasih

Hari ini tantangan meulis hari ke-90, Alhamdulillah bisa sampai dalam capaian ini. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya kalau sayapun bisa menulis selama 90 hari,ada rasa bahagia bisa mencapai tahapan ini meski dengan ujian yang bertubi-tubi,karena tugas pokok sebagai seorang guru dan sebagai Ibu rumah tangga dan jaringan yang kadang tidak bersahabat.,sehingga kadang harus menulis pada akhir-akhir waktu penerbitan.Namun support dari teman-teman penulis hebat di group WhatsApp Sagusabu Sulsel V selalu membuatku bisa menulis hingga capaian hari ke-90.

Saya sadar betul tulisan –tulisan saya memang tidak seberapa menariknya dibaca, tapi dengan tekad mau belajar menulis dan untuk memenuhi janji saya pada saat berada di kelas menulis V Sulsel untuk menulis,menulis dan terus menulis,maka saya terus jalani untuk menulis tanpa mengejar piagam,karena sampai sekarang piagam Biru saja belum terbit padahal sudah mengisi formulir pengajuan sertifikat.tapi buatku itu tidak menjadi masalah .

Hari ini bersama tulisan saya ini untuk sementara ingin pamit dari tantangan-tantangan Gurusiana ,karena tuntutan tugas saya yang menghadang yaitu DIklat Jarak Jauh BDK Kemenag Makassar untuk Publikasi Ilmiah. Kepada teman-teman yang sering membaca dan mengomentari tulisan saya, saya sangat berterima kasih dan mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan saya pada saat menulis . Mohon doanya semoga semangat menulis itu selalu ada dalam diri saya. Dan semoga saya bisa menjawab tantangan-tantangan Gurusiana lagi meski harus memulai tantangan 30 hari lagi. Selamat berliterasi, dan salam literasi

Tantangan Menulis Hari ke-90

TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat ya Bu...

14 Jun
Balas

terima kasih Bu

14 Jun

Sukses selalu Bu...

16 Jun
Balas

Terima kasih Bu Hj.Supportnya selama ini.

17 Jun

Alhamdulillah, selamat! Aku jadi terharu!

16 Jun
Balas

Terima kasih Bu,Saya banyak belajar dai Ibu dan teman lain di WAG kita.

17 Jun

Semangaaaat Bundaaa...

14 Jun
Balas

Terima Kasih Bu.Salam literasi

14 Jun



search

New Post