Muthia Hanifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DAILY ACTIVITY

DAILY ACTIVITY

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba yaitu aku dapat menyelesaikan amanah yang menjadi salah satu syarat untuk lulus distudi perkuliahanku, YAAAP skripsiku hampir terselesaikan yaa walaupun masih ada tahap akhir bab kesimpulan dan saran yang harus aku buat tapi aku sangat bersyukur bisa menyelesaikan ini semua (semoga) tepat waktu. Perlu beberapa revisi dan kelengkapan lainnya untuk menuntaskan itu semua aku berharap tetap semangat dan focus dalam beberapa hari kedepan. Salah satu harapanku lulus tiga setengah tahun di universitas ini tapi takdir berkata lain aku melewati kesempatan emas yang telah aku sia-siakan selama ini. Banyak yang membuatku engan untuk menyelesaikan skripsiku saat itu salah satunya factor internal dimana aku ingin totalitas dalam melakukannnya tapi realitanya dosen merevisi banyak semua tulisan ilmiah yang ku buat, awalnya ia suka saat aku memaparkan secara langusng isi dari skripsiku ternyata saat penulisannya berbeda dengan yang ku inginkan. Aku tak begitu paham apa yang dosenku mau tapi ternyata begitu ku baca isi skripsiku memang banyak yang berbeda dengan keinginanku, Itulah yang membuatku bingung untuk menuliskan isi keinginanku selama ini. Ternyata menulis tak semudah yang ku kira dan ku bayangkan. Dari situlah aku mulai banyak mencari referensi yang menurutkan penulis dapat menuliskan semua opininya ke dalam buku tersebut entah itu novel, dogeng dan majalah-majalah pada umumnya. Tapi aku yakin dengan tekat yang kuar tentunya diiringi dengan niat yang luar biasa tiap harinya aku dapat menyelesaikan amanah studiku dengan baik. Begitupun doa kedua orangtua yang selalu mengiringi setiap lahgkahku supaya tidak mager ke kampus hehehehhehe.

Kebahagian lainpun berdatangan, kemarin tepat pukul 08.00 aku menerima email dari prodi bahwa aku lolos tahap satu untuk menjadi asisten dosen pada bulan juli mendatang yaitu ke Fillipina sebagai sekretaris atau nptuliensi dalam penelitian yang dilakukan dosen-dosen. Bersaing dengan 10 mahasiswa yang mendaftar dan 5 orang yang akan dipilih untuk menemani. Terdapat 3 tahap yang harus dilewati. Tahap awal yaitu membuat artikel yang berhubungan dengan penddikan anak usia dini taha[ kedua yaitu interview dengan dosen yang bersangkutan mengenai kemampuan dan pengalaman yang dimiliki. Yang terakhir mengirimkan hasil TOEFL dalam berupa softfile. Semoga saya lolos hingga tahap akhir.

Selalu saja kebahagian mendatangiku, Tuhan Maha Baik! Memang benar nyatanya. Aku bersyukur bulan April banyak waktu yang ku habiskan bersama keluarga dengan adanya kegiatan seminar ini salah satunya yang membuat alasanku berjumpa dengan mereka. Kebahagian yang selalu ku tunggu, Jangan lupa bahagian yaaaa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat! Terpilih ke Filipina! Semoga mengharumkan bangsa. Jangan lupa oleh-oleh

07 Apr
Balas



search

New Post