Muthiah Nida Hanifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Merindukan ayah

Merindukan ayah

Dad is my true hero and love

Assalamu'alaikum ayah, kau adalah pahlawanku yang menyinari langkah hidupku, aku merindukanmu,engkau sesosok yang hebat dan yang selalu kukenang dalam hidupku

Aku merindukanmu ayah, walupun engkau lelah engkau masih menyempatkan waktu luangmu untukku, yang selalu menghiburku dikala aku sedang sedih,engkau selalu ngajakin aku main, mengajariku mengerjakan PR, dan engkau mengajariku tentang hidup ini, engkau berpesan jangan lupa meninggalkan sholat lima waktu karena yang pertama dihisab adalah sholat.

Terimakasih engkau sudah mengajariku tentang banyak hal yang belum pernah aku tau dan aku berterima kasih kepada Allah SWT yang sudah menghadirkan sosok ayah yang sangat mencintaku,menyayangiku yang sangat tulus memberi cintanya dan sayangnya kepada anaknya.

Ketika engkau pergi untuk selamanya saat operasi aku sempat kaget ayah engkau secepat itu meninggalkanku di dunia ini, rasanya ragaku tak utuh lagi, saat engkau pergi untuk selamanya dari dunia ini, setiap hari aku menangis dan terus menangis selalu menatap Fotomu ayah, aku merasa kalau aku sedang bermimpi.

Tapi aku sudah ikhlas saat ini kalo Allah Swt lebih dulu memanggilmu untuk kembali kehadapan-Nya karena Tuhan sangat menyayangimu Ayah dan aku percaya kalau semua itu takdir dari Allah Swt...

Ya Allah Ya Robb ampunilah dosa ayahku dan masuklah ayahku kedalam surga-Mu(SURGA FIRDAUS).... Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post