Muthiah Nida Hanifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengorbanan seorang ibu

Pengorbanan seorang ibu

Ibu adalah sosok manusia layaknya peri yang ada di dunia. Tiada yang bisa mengalahkan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Ia rela melakukan apa saja demi anak-anaknya. Sang ibu menginginkan agar anaknya bisa menjadi manusia baik, bijaksana, dan sukses.

Pengorbanan seorang ibu adalah pengorbanan terbesar disisi seorang anak. Segala jasa yang dicurahkan oleh seorang ibu kepada anaknya perlu dihargai dengan sebaiknya. Malah penghargaan yang berupa uang milyaran sekalipun tidak cukup untuk membalas segala jasa dan pengorbanan seorang ibu.

Selama 9 bulan kita bernafas di dalam perut ibu. Selama 9 bulan itu kita dijaga, segala keperihan dan kesusahan yang ibu alami,ibu tanggung dengan penuh kasabaran.

Maka kita sebagai anak harus berbakti kepada orang tua termasuk ibu kita, ibu yang sudah melahirkan kita kedunia ini, melalui seorang ibu kita disusukan dan dibelai dengan penuh kasih sayang. Susah payah ibu membesarkan dengan penuh kasih sayang, susah payah ibu membesarkan kita agar menjadi seorang insan yang sempurna didunia dan akhirat. Betapa besarnya pengorbanan seorang ibu terhadap seorang anak.

Nilai kasih seorang ibu tidak dapat diganti dengan emas, permata atau berlian. Apa lagi kalau dengan nyawa sekalipun. Hargailah dan sayangin ibu anda selagi beliau masih ada.

Karena 1 pintu surga akan tertutup kalau ibu anda sudah meninggal.

Kita doakan semoga ibu dan bapak kita baik-baik saja, sehat selalu dan panjang umur... Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post