MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bawa rindu kepangkuanMu

Kabar duka menyentak hati dan pikiran ini. Status di fb seorang teman menghanyutkan ingatan ke masa lalu. Betulkah kabar ini? Keraguan dan kekhawatiran mulai menghimpit. Kupastikan kembali kabar tesebut. Semuanya hanya menuju ke orang yang ada di ingatanku. Senior kami di UKM Teater Imam Bonjol Padang. Walau keberadaanku di ukm ini sesaat terasa. Namun keberadaan senior tak kan dapat lepas dari ingatan. Satu diantara mereka ada di kabar duka itu.....

Kembali duka yang kukabarkan di tulisan ini. Duka kehilangan sosok bermakna. Syukurku dan ungkapan Terimakasih yang dalam telah diperkenankanNya mengenalmu. Banyak hak-hal positif dan pembelajaran bermakna yang telah ditularkan.

Semoga engkau tenang di haribaan ilahi Rabbi. Abang Andria Saputra. Bang Anggi....., Semoga Keluargamu tabah dan ikhlas menghadapi cobaan ini. 

Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun....

Lubuk Sikaping, 07 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga tenang bersama para bidadari-----Aamiin YRA

07 Jul
Balas



search

New Post