MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hormat Bendera dan Doa

Hormat Bendera dan Doa

#Tagur-hari1mutia

Hari ini Senin, tanggal 17 Januari 2022 telah dilaksanakan upacara dalam rangka Hormat Bendera dan Doa di halaman kantor Kementerian Agama kabupaten Pasaman. Upacara dihadiri oleh ASN di lingkungan kementerian Agama kabupaten Pasaman. Kegiatan setiap tanggal 17 ini biasanya kita kenal dengan Hari Kesadaran Nasional. Namun dengan keluarnya instruksi Menteri Agama melalui PMAnya maka disetiap tanggal 17 akan dilaksanakan upacara Hormat Bendera dan Doa.

Upacara yang dipimpin oleh saudara Zunaldi, M.Pd dan langsung menjadi inspektur upacara kepala kantor kementerian Agama kabupaten Pasaman, Bapak Drs. H. Gusman Piliang, MM. Peserta upacara yang berjumlah sekitar 80 orang ini, terdiri dari petugas upacara, perwakilan dari ASN 20 orang dari MTsN 1 Pasaman dan 20 orang dari MAN 1 Pasaman, korsik dari siswa MAN 1 Pasaman, kepala Madrasah, Kaur TU dan ASN di kantor kemenag kabupaten Pasaman.

Pada kegiatan ini, inspektur upacara menyampaikan apresiasi atas suksesnya kegiatan Kelas Menulis Buku KPPL kabupaten Pasaman bersama Media Guru Indonesia yang dilaksanakan selama 2 hari pada Sabtu dan Ahad tanggal 15-16 Januari 2022. Beliau juga memberi apresiasi kepada peserta ASN yang bukan guru dari penyuluh Agama yang ikut serta pada kegiatan ini yaitu Bapak Muhammad Ihsan dari penyuluh KUA kecamatan Bonjol kabupaten Pasaman. Beliau menyampaikan bahwa ASN adalah dari PNS dan non PNS yang digaji oleh APBN dan APBD.

CEO Media Guru juga memberikan penghargaan kepada kepala kantor Kemenag kabupaten Pasaman Bapak Drs. H. Gusman Piliang, MM atas prestasinya telah sukses mengangkat acara kelas Menulis SAGUSABU (Satu Guru Satu Buku) di awal tahun 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 164 orang. Penyerahan penghargaan ini diwakili oleh ketua KPPL kab. Pasaman Drs. H. Ade Pabrian, M.M.Pd.

Ucapan terimakasih dan motivasi kepada ASN Kementerian Agama untuk tetap bersemangat dalam berliterasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi. .mntap infonya bu

17 Jan
Balas

Terimakasih pak Dantes

17 Jan

Tulisan yang sangat inspiratif. Luar biasa.

17 Jan
Balas

Barakallaah Bapak...

17 Jan

ulasan yang inspiratif. salam literasi dan ijin follow

17 Jan
Balas

Syukron ibu... Silakan di follow bu...

17 Jan

Luar biasa mut... Salam literai.

17 Jan
Balas

Salam Literasi uni....

17 Jan



search

New Post