MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyemprotan disinfektan

Penyemprotan disinfektan

#tantanganGurusiana_harike-65

Hari ini sekolah kami dikunjungi oleh tim dari Dinas kesehatan untuk mekakukan penyemprotan Disinfektan antisipasi virus Corona.

Siswa-siswi tidak ada lagi yang berada di lingkungan sekolah. Mereka belajar di rumah masing-masing. Proses penyemprotan berjalan lancar karena memang sekolah lagi sepi tak ada siswa. Hanya beberapa orang guru dan pegawai saja yang betada di sekolah. Akibat ancaman virus Corona yang mulai merebak di tanah air, sejumlah kabupaten dan kota mengeluarkan maklumat dan kebijakan terkait kasus ini. Di antaranya adalah himbauan lock down untuk tetap berada di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Oleh sebab itu sejumlah sekolah dan Madrasah diliburkan.

Pelaksanaan ujian akhir untuk tingkat SLTP/MTs juga tidak luput dari pergeseran jadwal. Beberapa test dan seleksi serts kegiatan Pelatihan mulai dipending dan ditunda pelaksanaanya selama 14 hari ke depan.

Semoga penyemprotan disinfektan hari ini dan di sejumlah tempat lainnya di Lubuk Sikaping dapat mengurangi resiko tertularnya virus ke kampung ini. Tim dari dinas kesehatan Lubuk Sikaping membawa 11 orang yang sudah siaga dengan tangki pompa di punggungnya. Meteka menyemprotkan cairan disinfektan (wipol) merata diseluruh ruang, sudut dan tempat-tempat di lokasi Madrasah kami MTSN 1 Pasaman. Dengan harapan dapat mengurangi resiko terjangkitnya wabah virus di MTSN 1 Pasaman.

Lubuk Sikaping, 19032020

#tantanganGurusiana_harike-65

#mutiakhairaspdi_penyemprotandisinfektan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kami alun kanai semprot di bonjo lai ni

19 Mar
Balas

mantap

20 Mar
Balas

Keren

19 Mar
Balas



search

New Post