Mutmainah

MUTMAINAH, S.Pd.SD. Lahir di Jember, 15 Juni 1971. Menjadi guru PNS sejak tahun 1 Januari 2005 pertama kali dinas di SDN Patemon 02 Tanggul, sejak tahun 2010 mu...

Selengkapnya
Navigasi Web
HADIAH TAHUN BARU

HADIAH TAHUN BARU

Hari pertama di tahun 2021 kumanfaatkan sedikit rileks berkumpul dengan bersama keluarga. Setelah beberapa hari disibukkan aktifitas pekerjaan beruntun menjelang akhir tahun. Begitu pula anakku yang beberapa hari kemarin juga sangat sibuk dengan pekerjaannya, Alhamdulillah hari ini bisa pulang. Cuaca diluar gerimis manja membuat kami hanya beraktifitas ringan di dalam rumah.

Sebenarnya ada agenda mudik ke kampung. Seperti pada tahun - tahun sebelumnya setiap tahun baru kami berkunjung ke rumah teman dan saudara yang ada dikampung sebelah. Meskipun sebagian dari mereka saat ini sudah tidak tinggal di kampung tersebut disebabkan tempat dinas atau berkeluarga dan tinggal di kota lain, namun setiap libur Natal sebagian dari mereka masih menyempatkan mudik ke kampung halamannya itu. Di sebelah kampung halamanku ada dua kampung yang penghuninya hampir semua beragama Nasrani. Bahkan disalah satu kampung itu ada yang penduduknya beragama Islam dan Nasrani saling berdekatan dan mereka hidup rukun dan harmonis menjalankan aktifitas dengan damai. Sejak kecil kami berteman, bertetangga, saling berkunjung. Jika kami merayakan hari raya Idhul Fitri mereka berkunjung ke rumah kita begitu pula sebaliknya, kami akan berkunjung ke rumah mereka saat Tahun Baru. Namun karena cuaca hari ini kurang bersahabat dan masih situasi pandemi covid 19 maka niat untuk pulang kampung kami urungkan.

Tahun baru kali ini jatuh pada hari Jumat. Benar – benar merupakan jumat berkah. Bagaimana tidak, meskipun 1 Januari merupakan hari libur namun ada berita yang menggembirakan yang disampaikan oleh salah satu teman yang berdinas di Kantor Dispendik. Beliau mengatakan bahwa SK Berkala sudah turun. Berita ini kami terima tepat pada hari Jumat tanggal 1 Januari 2021. Alhamdulillah Ini merupakan hadiah terindah mengawali langkah di tahun 2021. Semoga berkah...Aamin Ya Robbal Alamin.

Jember, 02 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu berkumpul dengan keluarga hal yang utama

02 Jan
Balas

Terima kasih atas kunjungannya Bunda , salam literasi

03 Jan

Bahagia ya bun, bisa berkumpul bersama keluarga, salam sukses selalu

02 Jan
Balas

Iya Bunda makasih sudah berkunjung, sukses juga buat Bunda

03 Jan

Mantap hadiahnya Mbk.....

02 Jan
Balas

Mantul dik , he he he , sukses ya

03 Jan

Ulasan yang indah bunda.

02 Jan
Balas

Terimakasih Bunda masih belajar , salam literasi Bunda

03 Jan



search

New Post