mutmainnah burhanuddin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Karena Impian

Pelatihan kepenulisan pada tanggal 17-18 November yang dilaksanakan oleh tim Media Guru ialah hal yang saya tunggu tunggu. Sangat berkesan tentunya untuk saya. Dorongan serta tekanan Pak Ihsan membangkitkan lagi semangat saya untuk menulis dan mencapai mimpi mimpi yang sudah saya list dan ingin saya capai. Ilmu ilmu dari media guru sangat bermanfaat dan cukup mudah dipahami oleh siswa.

Awal tau informasi pelatihan kepenulisan ini dari salah satu ustadzah saya sewaktu sekolah dasar. Beliau memposting informasi mengenai pelatihan ini. Karena kebetulan memiliki teman yang seperjuangan dan secita cita maka semangat untuk ikut pun muncul. Sempat berfikir ikut tidak ya. Tapi setelah berpikir panjang dan lihat bukti terbit. Apalagi pas melihat ada anak SD yang buku nya berhasil terbit. Disitu saya bilang “ah masa saya mau kalah sama anak SD” itu awal sederhana saya termotivasi bertahan hingga hari kedua pelatihan.

Harapan saya semoga media guru bisa terus berkembang dan tak berhenti untuk membagi ilmu nya kepada para guru dan siswa. Memberikan semangat kepada para calon calon penulis untuk mau terus menghasilkan karya. Menulis bukan hanya sekadar menulis namun apa manfaat bagi orang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post