Nabila Andisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

NARASI PENGALAMANKU SELAMA LIBURAN

Hari libur telah tiba,hari libur ini aku dirumah menjalankan aktivitasku sehari-hari.Sesekali aku berkunjung ke rumah saudara/nenek. Hari-hariku dipenuhi dengan keceriaan. Sesampai suatu hari,Nisa saudaraku pulang dari kampungnya. Aku sangat senang karena akhirnya kita bisa bertemu kembali,bermain bersama serta bersenda gurau.

Pada hari selasa tanggal 9 juli tahun 2019,Nisa mengajakku pergi menonton bioskop,sebutan gaulnya "NOBAR" (NOnton BAReng). Aku,Nisa dan mba icha (Tantenya Nisa) pergi bersama-sama menonton bioskop yang menceritakan tentang "Koki-koki Cilik 2" . Cerita tersebut menceritakan seorang anak kecil (Koki cilik) yang ingin reunian. Ceritanya sangat menarik,ada yang lucu ada yang sedih. Pemeran film "Koki-koki Cilik 2" diantaranya adalah "Farras Fatik" sebagai "Bima","Alifah" sebagai "Meli","Aditya" sebagai "Adit",dan lain-lain.

Ke-esokan harinya,hari Rabu tanggal 10 Juli,Ressa teman sekelasku,mengajakku pergi berenang ke "Snowbay" (Arena Taman Air). Di sana ada banyak sekali persotan yang berbagai macam bentuk dan warna. Ada arena ombak,SPA,dan lain-lain. Ada juga arung jeram "lho",asik benget "deh".

Tanggal 11-14 aku memutuskan untuk dirumah saja,untuk persiapan masuk sekolah.Hari telah berlalu,matahari pun naik dan ayam berkokok.Tak terasa sudah tanggal 15 saatnya menambah ilmu kembali.Akupun pergi dengan semangat.

-SELESAI-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post