Helmi Rhofiqoh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi Wanita Karir dan Ibu Rumah Tangga, Why Not?

Menjadi Wanita Karir dan Ibu Rumah Tangga, Why Not?

Wanita adalah makhluk ciptaaan Tuhan yang paling indah dan sejatinya wanita itu  tidak dinilai dari profesinya melainkan bagaimana dia mampu menjadi versi terbaik untuk dirinya. Saya adalah seorang wanita yang menjalani fungsi ganda, yaitu sebagai wanita karir dan wanita rumah tangga. Saat fajar muncul di pagi hari, saya berperan sebagai ibu rumah tangga yang sibuk menyiapkan kebutuhan keluarga. Namun, saat matahari tepat sejajar dengan cakrawala, saya berperan sebagai wanita karir.

Tak mudah menjalani fungsi ganda menjadi wanita karir sekaligus ibu rumah tangga. Bagi yang bisa mensiasati waktu, sukses dalam dua bidang tersebut bukanlah hal yang mustahil dilakukan. Tetapi kesuksesan keduanya bukanlah hal yang sangat mudah dilakukan, karena keduanya memiliki tuntutan dan konsekuensi yang sama beratnya.

Seringkali saya merasa kewalahan dalam membagi waktu, tak jarang saya sering memilih salah satunya dan terkadang saya harus mengalami kegagalan. Bahkan saat pada kodisi tersebut, terbesit dalam pikiran saya untuk memilih antara karir atau rumah tangga.

Namun pemikiran tersebut hilang karena komitmen dan sikap terhadap pilihan yang saya ambil. Bertanggung jawab terhadap tugas-tugas dan menjadikan pekerjaan sebagai sebagian dari rutnitas hidup dan menikmati peran ganda sebagai wanita karir dan wanita rumah tangga. Sebab, kedua pekerjaan itu merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Dan apapun pilihan kita, tergantung dengan niat kita masing-masing yang akan kembali pada diri kita masing-masing.

Semangat wanita karir dan wanita rumah tangga.... pasti bisa dan kuat! 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wanita karir atau wanita rumah tangga itu hanya "Sebutan" semua itu tergantung siapa yang menjalankan,hanya kepada Allah,SWT lah kita meminta Pertolongan.

13 Dec
Balas

Siap Bpk.. Terimakasih atas dukungannya

14 Dec

Siap Bpk.. Terimakasih atas dukungannya

14 Dec



search

New Post