Nanda Evawandry, M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Banjir Cover di Hotel Pusako

Banjir Cover di Hotel Pusako

Hari ini tiba-tiba hotel Pusako, Bukittinggi dibanjiri oleh cover peserta MWC XI (21/11/2018). Seperti hampir di semua MWC-MWC yang digelar oleh MediaGuru Indonesia, momen peluncuran cover ini merupakan peristiwa yang mengharu biru dan selalu dinanti.

Keharuan terlihat dengan isak tangis haru dari siswa-siswa sekolah menengah dan mahasiswa UNPAD ketika Sekum IGPPL Sumbar memanggil nama mereka satu persatu ke podium, mereka adalah: Novia Wahyuni, siswa SMPN 2 Tanjung Baru-Tanah Datar, Fadhilah Azzikra mahasiswa alumni UNPAD/PKBM Efzet, Fathimah Azzahra, siswa SMAN 1 Padang Panjang, Soni Ramadhan, siswa SMPN 2 Tanjung Baru, dan Vanny Putri Jayanti, siswa SMPN 1 Ampek Angkek , Agam.

Keharuan pun juga dirasakan oleh deretan guru, kepala sekolah, pengawas, dan pengurus PGRI Agam. Berikut nama-nama mereka: Alfiandri, M. Pd., Kepala SMPN 6 Palembayan, Drs. Aizur Hedi, MM, Kepala SMKN 4 Payakumbuh, Irwansyah, SMPN Rambatan, Yusrida, Kepala Sekolah Dasar Gadut, Dra. Zulfamiarti, M.Pd., Pengurus PGRI Agam/Kepala SMPN 2 Ampek Angkek, Muthia Hanum, M. Pd., Kons. SMKN 1 Payakumbuh, Kariska Kristianti, S.Pd. guru TK Aisyiyah Kubu, Marini, M. Pd., SMPN 3 Ampek Angkek, Abinul Hakim Kepala SMAN 4 Padang, Nelfi Harni, SMPN 1 Ampek Angkek, Marjon M. Pd., SMPN 1 Ampek Angkek, Delvi Camelia, S. Pd., SMAN 3 Padang Panjang, Rauladety Anas, SDN 09 Cubadak, Enida, SMPN 3 Ampek Angkek, Maiyeni, SMPN 3 Sungayang, dan Riza Safriani, S.Pd., M.Pd., Pengawas Sekolah (Diknas Provinsi, Sumbar)

Atmosfer haru biru ini dapat juga anda rasakan. Jangan masih berpikir-pikir panjang, untuk memutuskan mengambil bagian dari peristiwa berdiri di podium, sambil menceritakan gambaran isi buku dengan cover buku terpajang di layar, dan disaksikan oleh ratusan pasang mata. Ayoo Sasisabu dan Sagusabu MediaGuru Indonesia menunggu anda untuk bergabung.

Selamat untuk peserta yang telah memiliki cover, selamat berkarya. Pesan CEO, cover jangan hanya tinggal cover, tetapi bukunya tidak selesai. Janji adalah hutang, satu bulan untuk menyelesaikan naskah, maka satu bulan kemudian akan ditagih. Hehe... Kita jumpa pada Gebyar Pendidikan dan Peluncuran Buku di kantor Gubernur pada tanggal 2 Mei 2019 mendatang, bertepatan pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional.

Padang, 21 Nov 2018

NE

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat. Luar biasa Sumbar

21 Nov
Balas

Barakallah Ndan, krn sinergisitas berliterasi yg harmonis MG dan IGPPL Sumbar

22 Nov

Mengaru biru di Ball Room Pusako Hotel

21 Nov
Balas

Semangat untuk yang belum punya cover.

22 Nov
Balas

Nanti jg akan lahir covernya, Bu Rima. Tuntaskan sgr naskahnya, maka akan lahir covernya

22 Nov



search

New Post