Nani Aida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
COVER OH COVER

COVER OH COVER

COVER OH COVER

Tantangan ke-30

Oleh : Nani Aida

Hari ini aku pulang sore dari sekolah, seperti Senin-senin sebelumnya. Aku pulang bersama putri bungsuku, yag aku jemput dulu tadi sebelum pulang ke rumah. Ku lap tas yang kebetulan sedikit basah terkena hujan rintik yang tadi sempat mengguyurku di jalan. Ku lihat bungsuku juga melakukan hal yang sama. Kami sibuk merapikan barang masing-masing hingga selesai dan semua telah berada pada tempatnya seperti biasanya.

Kurebahkan tubuh lelahku di atas sofa bed di ruang tamu sekaligus ruang keluarga. Sebuah ruangan tempat kami, keluarga kecilku menghabiskan waktu bersama sambil menonton televisi. Iseng ku ambil gawaiku. Mulai kulihat satu persatu pesan yang ada di group Waku. Tiba di group SAGU SABU BEKASI 4, deg, aku kaget bercampur bahagia. Cover naskah yang ku kirim sudah keluar ternyata. Ah, terima kasih Bunda Siti Mugi Rahayu, Sang Editor pembawa kabar gembira di sore lelahku.

Ini tantanganku yang ke-30. Sungguh tidak menyangka di tulisanku kali ini aku bisa menulis dengan begitu bersemangat dan perasaan bahagia. Mungkin lebay bagi sebagian orang. Tapi bagi pemula sepertiku, juga ini merupakan novel pertama yang ku hasilkan, sungguh ini merupakan kabar yang mampu membuatku senang tiada tara. Apalagi setelah ku share di facebook dan status Waku, begitu banyak teman-teman yang antusias dan penasaran. Tentu saja itu mampu melipatgandakan semangat literasiku.

Berikut saya lampirkan sinopsisnya ya teman-teman hebatku...

SINOPSIS

Judul: Dia yang Memilih Setia

Penulis: Nani Aida, M.Pd.

Instansi: SMPN 10 Tambun Selatan

Novel Faksi

Editor: Siti Mugi Rahayu

Kelas Sagusabu Bekasi 4

Setiap istri menginginkan suaminya hanya menjadi miliknya. Namun, entah kegilaan atau ketidakwarasan apa yang membuat seorang Andini meminta suaminya menikahi sahabatnya sendiri, bahkan hingga dua kali dia melakukannya.

Andini adalah seorang wanita yang sehat, baik lahir maupun batin. Dia trenyuh melihat sahabatnya yang tak kunjung menikah dan ingin membagi kebahagiaan yang dirasakannya.

Kisah yang diramu dalam buku ini begitu mengombang-ambing perasaan pembaca. Anda pasti penasaran dengan serunya romantika mereka.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, pasti bahagia banget yah Bund, cover dari buku perdana mampu mengukir senyum terindah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

18 Feb
Balas

He..he..., iya Bunda. Terkesan lebay ya Bunda. Mohon dimaklum ya Bun. Sukses terus ya buat Bunda

18 Feb



search

New Post