Nani Aida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
'KEDAI BAKSO EBUD'

'KEDAI BAKSO EBUD'

KEDAI BAKSO EBOD" KULINER BAROS YANG TOP MARKOTOP

Tantangan ke-41

Oleh : Nani Aida

Sore tadi Bumi Parahyangan Cimahi (BPC) diguyur hujan lumayan lebat. Dengan sendirinya hujan lebat pastinya dibarengi dengan hawa dingin yang menusuk kulit. Sehabis magrib, kami berencana belok kanan kembali ke Bekasi.

Dingin yang menerpa, membuat kami lirik kanan kiri di sepanjang perjalanan menuju gerbang tol baros. Tiba2 pandangan tertuju ke sebuah bangunan dengan parkir lumayan luas dan tempat duduk berjajar apik, sungguh sedap dipandang mata.

Setelah melihat-lihat menu, wow aku lumayan terkesiap. Menunya sangat lengkap. Ternyata bukan hanya aneka macam jenis baso yang disediakan di sini. Tapi ada juga aneka mie ayam, aneka sop, aneka macam olahan gurame, aneka nasi goreng, aneka mie, ayam juga tersedia aneka macam paketan dan minuman tentunya. Tak ketinggalan aneka macam menu pisang bakar, sosis dan kentang goreng. Pokoknya komplit-plit. Selain itu, di sini disediakan mushola, kamar mandi dan tempat wudhu yang lumayan rapi dan bagus menurut pendapatku tentunya.

Aku, suami, bungsuku dan satu ponakanku kompak memesan bakso ebod konslet. Hanya ponakan centilku yang beda pesanannya. Setelah dicobain, hemm, rasanya sungguh bikin pengen mampir lagi deh kapan-kapan kalau berkunjung ke BPC lagi.

Ngak nyesel deh telah berkunjung ke sini. Hati riang, perut kenyang, tinggal lanjut perjalanan pulang deh.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, aku ngiler nih Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 Mar
Balas

Jadi lapeeerrr Bun

02 Mar
Balas

Hangat-hangat mesra, Bu.. pas banget dgn cuacanya

02 Mar
Balas



search

New Post